JANGAN MASUK DALAM TIPUAN KELAS TERI


Gereja pakai program SB

Anak anak ada yang ngefans banget

Walau tidak hari minggu… anak anak pandai membuka-buka YouTube.

Ketik kata SB, maka akan muncul semua film nya dari tahun 1x8x

Termasuk film pertama.

Dua anak pra remaja berbicara dengan dua orang dewasa yang sedang telanjang bulat.

Memang yang ini tidak masuk ke Sekolah Minggu.

Tapi bagaimana cara anda mencegah anak anak melihat semua tayangan dari YouTube?????

Sedangkan yang ditayang di SM aja isinya ngawur.


BEDAKAN ANTARA MENGHAKIMI/ MAIN HAKIM SENDIRI

DENGAN

MEMBERI PERINGATAN.

Daud dicegah oleh Abigail untuk main hakim sendiri.
Main hakim sendiri adalah MENGHUKUM ORANG TANPA MELALUI PROSES PENGADILAN.

25:22 Beginilah kiranya Allah menghukum Daud, bahkan lebih lagi a dari pada itu, jika kutinggalkan hidup sampai pagi seorang laki-laki b sajapun dari semua yang ada padanya.”

25:26 Oleh sebab itu, tuanku, demi TUHAN yang hidup dan demi hidupmu yang dicegah TUHAN dari pada melakukan hutang darah g dan dari pada bertindak sendiri dalam mencari keadilan, h biarlah menjadi sama seperti Nabal i musuhmu dan orang yang bermaksud jahat terhadap tuanku!

Apabila TUHAN melakukan kepada tuanku sesuai dengan segala kebaikan yang difirmankan-Nya kepadamu dan menunjuk engkau menjadi raja r atas Israel, 25:31 maka tak usahlah tuanku bersusah hati dan menyesal karena menumpahkan darah tanpa alasan, dan karena tuanku bertindak sendiri dalam mencari keadilan. Dan apabila TUHAN berbuat baik kepada tuanku, ingatlah s kepada hambamu t ini.”

DAUD MENDENGARKAN NASIHAT BIJAK DARI ABIGAIL.

berkatalah Daud kepada Abigail: “Terpujilah u TUHAN, Allah Israel, yang mengutus engkau 2 menemui aku pada hari ini; 25:33 terpujilah kebijakanmu dan terpujilah engkau sendiri, bahwa engkau pada hari ini menahan aku dari pada melakukan hutang darah v dan dari pada bertindak sendiri dalam mencari keadilan. 25:34 Tetapi demi TUHAN, Allah Israel yang hidup, yang mencegah aku dari pada berbuat jahat kepadamu–jika engkau tadinya tidak segera datang menemui aku, pasti tidak akan ada seorang laki-lakipun tinggal hidup pada Nabal w sampai fajar menyingsing.”

TETAPI MEMBERI PERINGATAN ITU BEDA.

Ada banyak nabi di PL dipakai Tuhan untuk memberi peringatan kepada orang Israel, contoh nabi Yeremia, nabi Yehezkiel, dll.

Nabi nabi itu bukan MENGHAKIMI, tetapi mereka memberi PERINGATAN agar para raja dan orang Israel pada saat itu BERTOBAT.

Contoh:
Ada pencuri yang melakukan aksinya di sebuah perumahan.
Dia tertangkap basah oleh penduduk yang sedang ronda.

Menghakimi adalah; MENYANDANG PEDANG dan membunuh pencuri itu.

Memberi peringatan adalah: MENASIHATI PENCURI ITU agar dia jangan mencuri lagi.


Jadi ingat dengan proyek otak tengah cara dunia, tahun 2010.

Kebohongannya segudang.

Semoga orang Indonesia jangan dianggap teri.


Orang hebat. Orang penting, Kaliber internasional. Terkenal.

Masuk dalam tim animasi.

tidak ada catatan mereka bisa menggambar animasi, atau pernah masuk dalam pembuatan karya broadcasting.

Masuk dalam tim kurikulum anak.

Ini termasuk langka.

Biasanya orang orang jenis jenis dosen kayak gini sibuk banget di kampus.

Hebat bisa menarik perhatian mereka untuk membuat materi anak.

Acung jempol tenan !!

Perhatian dunia terhadap pelayanan anak rupanya sudah bagus.

Tapi kalau ini hanya sebuah kebohongan.

Itu artinya anda telah menandatangani kerja sama dengan proyek bohong.


Kenapa ya SB tidak pernah menyinggung sedikit pun tentang penulis Jepang??

Apa ya yang ditakutkan kalau kita tahu hal itu???

Di jaman mbah Google seperti jaman now seperti ini apakah bisa ya semudah itu membungkus kebohongan dengan begitu rapi…??

Pakai kertas kado gambar bunga lagi…


Alumnus dari Universitas Wisconsin-Madison

Saat ini kegiatannya membuat SB???

Nggak ada tuh kalimat seperti itu. Nama SB malah nggak ada sama sekali disebut sebut…!!

Emang gampang ya membodohi orang orang yang hidup di jaman mbah google???


Seorang lulusan Dropsie University.

Huih….

Kelas internasional.

Super banget memang.

Tapi saya ajak anda mengkaji.

Cari nama itu, cari kaitannya dengan SB. Google rasanya lebih jujur mengungkap data daripada website SB yang anda percayai secara berlebih lebihan.

Pintar juga…membuat CV orang, tetapi tidak secuilpun menyatakan orang itu kaitannya di SB sebagai apa, dari sejak kapan dia berkarya di SB, dll.

Ini pinjam nama atau apa ya.

Si orang Jepang yang paling kasihan, sudah capek capek bikin animasinya SB , tapi kog nggak disebut sama sekali bahwa itu karyanya dia.

NB; CV sangat lengkap dan detail, tetapi tidak ada satu pun SB disebut sebut.


Jebolan Hebrew University of Jerusalem…???

Mantep banget ya.

Saya percaya banget sama orang ini.

Tapi kalau dia orang hebat, kog nggak mencantumkan ya di CV nya kalau dia terlibat dalam penulisan animasi dan juga penulisan kurikulum SB.

Bisa dua kemungkinan.

Anda tertipu oleh Cahaya Bagi Nusa

Atau

Anda ditipu oleh SuperBanget.


Lulusan Theological Union di Berkeley, California.

Huuuuuuuuiiiih ..mantep banget tuh.

Orang ini berarti orang hebat.

Tapi coba cari kaitan apa dia dengan SB, cari di webnya, cari di CV nya …

Nggak ada tuh dia mengakui dari dianya sendiri kalau dia masuk dalam tim animasi dan tim kurikulum SB.

Bisa dua kemungkinan, SB aja yang ngaku ngaku

Atau dia ini yang nggak mau ngaku kalau dia terlibat.

Atau ada kemungkinan lain. Kita kena tipu kelas teri oleh sebuah lembaga internasional.

Semoga orang Indonesia tidak diperlakukan seperti teri.


Si orang ini lulusan BIOLA University..??

Percaya deh gue.

Tapi orang itu yang membuat Film SB dengan kisah penciptaan Adam , tidak ada proses tangan Tuhan membentuk, tidak ada proses Tuhan menghembuskan nafas, yang ada adalah proses Tuhan menjatuhkan pasir ke darat, dan Adam jadi dengan sendirinya????

Nggak percaya banget deh.

Masa teolog kaya begitu..???

Coba cari karya dia …di CV nya dia….ada nggak dia ngaku masuk dalm tim SB???

Nggak ada tuh.


Saya menelusuri orang yang katanya penulis kurikulum SB:
Huih, teolog dan ahli sejarah semuanya…..keren bro !!

Orang pertama

Lalu search kata nama SB di situsnya

Jawabannya:

Sorry, no results were found for this query.

Orang kedua

Lalu search kata nama SB di situsnya

Jawabannya:

Sorry, no results were found for this query.Orang ketiga.

tidak ada pilihan search di website resminya.

Saya copy di word dan cari kata SB

jawaban komputer saya:

No Matches.

Orang ke empat, di blog pribadinya, ketik kata SB jawabannya kaya gini:

Sorry, but nothing matched your search criteria. Please try again with some different keywords.

Orang ke lima, munculnya di wikipedia.
jawabannya sama

No Matches

Orang ke enam

Oh ya ada kata SB di sana. Dia memang orang XXX

Sungguh aneh ya…lima orang itu tidak mencantumkan SB sebagai salah satu project mereka dalam CV mereka.

Hmmmmmmmmmmmmmmmmmmm….

??????????????

Keanehan ke dua, di buku Modul dan di Video kog nggak muncul nama nama ini ya…???

Yang sungguh-sungguh aneh, dalam semua kterangan CV mereka oleh situs resmi SB, juga tidak disebut sebut SB sebagai karya mereka. Kecuali ya orang ke enam
…..hmmm

Ini pembodohan, penipuan atau apa ya…???

Nggak habis pikir deh gue.


1Tim 6:10

Karena akar segala kejahatan ialah cinta uang. Sebab oleh memburu uanglah beberapa orang telah menyimpang dari iman dan menyiksa dirinya dengan berbagai-bagai duka.

C I N T A U A N G 
Ujung ujungnya adalah duit.

Anda termasuk yang dibayar oleh lembaga xxx yang memproduksi SB atau yang membayar program SB??

Kalau anda gereja besar, dapat produk gratis, tetapi memberi sumbangan kepada gereja kecil.

Tetapi gereja kecil yang muridnya cuma 10 orang juga sama, dapat produk gratis tetapi dimintai kontribusi untuk menyumbang gereja kecil.

Lalu gereja yang lebih kecil lagi juga sama.

Jadi kesimpulannya ; tidak ada makan siang yang gratis.

Kalau anda seperti itu, berarti anda pihak yang MEMBAYAR.

Tanpa sadar anda telah masuk dalam jaringan bisnis materi anak yang menyesatkan.

Trus ada juga pihak yang DIBAYAR.

Mat 24:24
Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, d sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan ORANG ORANG PILIHAN JUGA.

Kalau anda pihak yang DIBAYAR, berarti bisa saja anda itu adalah orang orang pilihan, orang orang kunci di pelayanan anak di Indonesia, ketua ini lah, ketua jaringan inilah, pembicara ini lah, koordinator SM di gereja inilah, … dll.

Jangan sampai anda termasuk orang orang yang MENYIMPANG DARI IMAN ( kembali ke ayat pertama I TIM 6:10)

Kalau anda sukarelawan, saya kawatir anda hanya dimanfaatkan.


Di sini kerendahan hati anda sebagai pengguna SB diuji.

Kalau anda sudah sadar SB itu nggak baik.

Anda ada dipersimpangan, mau mundur atau maju terus.

Kalau anda maju terus, itu artinya anda GENGSI TINGKAT DEWA.

Tetapi kalau anda memilih mundur, itu artinya anda orang yang normal, karena semua orang normal pernah salah mengambil keputusan.

Tinggal minta maaf pada wali murid, menjelaskan duduk kesalahanny di mana.

Trus memulai era baru.

Udah.


Seorang dokter yang menemui ada makanan makanan yang berbahaya buat pasien kanker yang dilayaninya..

Maka yang dilakukannya bukan mendatangi perusahaan makanan itu ….

Tetapi memberitahu pasiennya, ini larangannya, tidak boleh makan produk yang mengandung pengawet, pewarna buatan, kolesterol jahat, dll.

Lha buat apa dia menemui perusahaan makanan itu. Kurang kerjaan lah…

Yang perlu diselamatkan itu pasiennya.

Kalau perusahaan itu ya urusan badan POM aja.


Para fasilitator SB…bertobat aja. Anda sedang melakukan perkara yang sia-sia.


Para anggota tim pembuat modul SB saya sarankan bertobat saja.

Batu kilangan bukan diperingatkan pada Guru Sekolah Minggu saja, tetapi kepada SIAPA SAJA YANG MENGADAKAN PENYESATAN ITU.

Modul yang anda buat sudah keren.

Tetapi mengapa anda menyetujui Video yang melenceng???


 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s