TANAMAN PECUT KUDA AMPUH MEMULIHKAN PITA SUARA BERMASALAH


APA ITU LARINGITIS?

DAPAT DI SIMAK DI TULISAN SBB

http://bangka.tribunnews.com/2015/07/31/suara-anda-hilang-dan-serak-tiba-tiba-ini-penyebabnya

 

BANGKAPOS.COM – Anda tak mengalami batuk selama sebulan ini, tapi suara menghilang dan tak kunjung membaik. Apa yang sebenarnya terjadi?

Laringitis, penyebab paling umum suara serak atau kehilangan suara, terjadi ketika kotak suara teriritasi atau adanya peradangan. Sehingga, menyebabkan pembengkakan yang membuat pita suara terganggu untuk membuka dan menutup dengan lancar. Pergerakan pita suara inilah yang menciptakan suara. Infeksi virus, seperti batuk dan flu adalah penyebab umum, tpi bukan satu-satunya penyebab.

Regangan suara juga bisa menjadi penyebab laringitis, misalnya saja ketika Anda tak berhenti berteriak pada sebuah konser musik atau pertandingan olahraga bisa menyebabkan suara menghilang. Regangan suara ini akan menghilang atau sembuh sendiri dengan istirahat cukup dan mengonsumsi banyak cairan. Dengan catatan, Anda harus benar-benar mengistirahatkan suara Anda, terutama jika suara Anda hilang sepenuhnya. Bukan hanya dapat membantu penyembuhan lebih cepat, tapi memaksakan diri untuk bersuara dapat merusak pita suara dan menyebabkan pembentukan polip atau nodul yang mungkin memerlukan operasi.

Jika suara serak berlanjut hingga beberapa minggu atau terus datang kembali, mungkin ada sesuatu yang lain terjadi. Salah satu kemungkinannya adalah adanya refluks asam lambung. Ketika asam lambung naik ke esophagus, dapat menyebabkan iritasi pada pita suara. Jenis refluks yang paling sering ada hubungannya dengan masalah suara disebut penyakit refluks laryngopharyngeal. Dokter biasanya akan meresepkan antacid atau beberapa jenis obat lain, seperti steroid yang dapat membantu kondisi suara kembali membaik.

Kemungkinan lain adalah adanya infeksi jamur pada tenggorokan, yang biasa disebut dengan sariawan. Ini sering kali muncul pada orang-orang dengan sistem imun rendah, seperti penderita HIV atau kanker. Selain itu, para penderita asthma yang sering menggunakan inhaler kortiko steroid juga rentan sariawan. Ini karena INFEKSI JAMUR TERSEBUT bisa menurunkan fungsi kekebalan tubuh, yang memungkinkan tumbuhnya jamur. Obat anti jamur oral bisa digunakan untuk mengatasi masalah ini.

Untuk mendapatkan diagnosis yang tepat, Anda bisa berkonsumtasi dengan dokter spesialis THT (Telinga, hidung, tenggorokan), yang bisa melihat pita suara Anda dengan alat periksa khusus, apakah disebabkan oleh jamur atau asam lambung. Dengan pemeriksaan oleh dokter THT juga akan cepat mendeteksi jika ada sesuatu yang lebih serius, seperti adanya kanker laring, yang biasa ditandai dengan sakit telinga dan sakit tenggorokan.

———————

tambahan dari saya.- note

RADANG- dapat diatasi oleh FLAVONOID, SAPONIN dan TRITERPENOID yang ada pada kandungan kimiawi TANAMAN PECUT KUDA

INFEKSI VIRUS dihadang oleh FLAVONOID yang ada pda kandungan kimiawi TANAMAN PECUT KUDA

sedangkan REGANGAN SUARA terkadang tidak bisa terhindarkan bagi para profesional tertentu yang mau tidak mau harus berpower dalam bersuara, dengan sonoritas tingkat tinggi, atau jika tidak perlu sonoritas yang tinggi, pekerjaan mereka menuntut pemakaian pita suara secara berlebihan daripada orang normal, seperti contohnya;

Guru Vocal

Conducter

Guru

Dosen

Guru Private

Pelatih / Instruktur Senam

Penyiar Radio/ TV

Master of Ceremony

Narator

Penyanyi/ Singer

Pemimpin Biduan

Orator

Pengkotbah

dll

 

Rufluks Asam Lambung diperangi oleh GLIKOSIDA yang terdapat dalam TANAMAN PECUT KUDA

STEROID adalah yang sering dipakai dokter untuk menjadi obat bagi penderita LARINGITIS yang diakibatkan oleh Rufluks Asam Lambung ini, padahal kandungan STEROID itu juga ada pada unsur kimiawi TANAMAN PECUT KUDA

Infeksi jamur ditenggorokan/ SARIAWAN diperangi oleh SAPONIN, TANNIN DAN FLAVONOID yang ada pada kandungan kimiawi dari TANAMAN PECUT KUDA

KANKER LARING, dapat diperangi oleh TANAMAN PECUT KUDA, karena sebagai anti kanker, beberapa kandungan kimiawi dalam PECUT KUDA berikut ini adalah anti kanker; GLIKOSIDA, FLAVONOID, SAPONIN, TANNIN, PHLOBOTANIN.

Jadi dari semua penyebab LARINGITIS, dapat diatasi dengan mengkonsumsi DAUN PECUT KUDA.

Pantasan TANAMAN PECUT KUDA, ampuh untuk mengatasi LARINGITIS. Dan sudah banyak orang yang mengalaminya, termasuk saya, Haleluya !!

PERINGATAN;

Bagi perempuan yang sedang hamil dilarang meminum rebusan daun pecut kuda, karena dapat menyebabkan keguguran.

Bagi penderita tekanan darah rendah dilarang minum rebusan daun pecut kuda, karena pecut kuda dapat menurunkan tekanan darah.

 

PEMESANAN HERBAL PECUT KUDA;

Grace        ; WA/ SMS di 081946262599

Ari            ; WA/ SMS di 08122690078

atau bisa lewat BBM dengan pin 5b7d937f

Pembayaran pemesanan lengkap dengan ongkos kirim, bisa dikirimkan ke rekening atas nama Ari Prasetyo Widiono; BRI CABANG KENDARI,  0646-01-012105-53-7

ONGKOS KIRIM diberlakukan SUBSIDI SILANG, Jauh Dekat- Rp.40.000,00

Setelah dana terkirimkan baru kami akan kirimkan pesanan anda.

 

HARGA TEH DAUN PECUT KUDA

1 Sachet Rp 10.000, 00 terdiri dari 4 gram daun pecut kuda yang kering,  untuk sekali minum. Pemesanan minimal 10 sachet. Harga tersebut di luar ongkos kirim.

Ongkos kirim, secara subsidi silang, dipukul rata jauh dekat Rp 40,000,00 untuk dibawah 1 Kg.

1 Kg bisa memuat 20 pack, alias berisi 200 sachet.

HARGA BATANG PECUT KUDA

1 Pack Rp 15.000,00 terdiri dari 30 gram BATANG PECUT KUDA KERING, dapat direbus untuk 3 kali minum dalam sehari, yaitu untuk PAGI, SIANG dan MALAM.

Pemesanan minimal 10 pack,

Harga tersebut di luar ongkos kirim.

Ongkos kirim, secara subsidi silang, dipukul rata jauh dekat Rp 40,000,00 untuk dibawah 1 Kg.

1 Kg bisa memuat 30 pack, alias bisa dipakai untuk 1 bulan minum.

HARGA AKAR PECUT KUDA

1 Pack Rp 20 .000,00 terdiri dari 4 gram AKAR PECUT KUDA KERING, dapat direbus untuk 2 kali minum dalam sehari, yaitu untuk PAGI, SORE

Pemesanan minimal 10 pack,

Harga tersebut di luar ongkos kirim.

Ongkos kirim, secara subsidi silang, dipukul rata jauh dekat Rp 40,000,00 untuk dibawah 1 Kg.

1 Kg bisa memuat 20 pack, alias bisa dipakai untuk 20 HARI MINUM.

HARGA STACHYTARPHETA JAMAICENSIS HERBAL SPA

1 Pack Rp 50 .000,00 terdiri dari 40 gram DAUN UTUH PECUT KUDA KERING, dapat direbus dengan 10 liter air.

Pemesanan minimal 10 pack,

Harga tersebut di luar ongkos kirim.

Ongkos kirim, secara subsidi silang, dipukul rata jauh dekat Rp 40,000,00 untuk dibawah 1 Kg.

1 Kg bisa memuat 20 pack, alias bisa dipakai untuk 20 kali spa atau sesuai kebutuhan.

Artinya bila anda menginginkan satu kali spa menggunakan 20 liter air, maka anda membutuhkan 2 pack untuk sekali pakai. Bila hal itu anda inginkan, 20 pack akan habis terpakai dalam 10 kali spa.

Tinggalkan komentar