Apa yang dilakukan lembaga otak tengah cara dunia pada anak-anak di ruang tertutup untuk aktifasi otak tengah / midbrain anak-anak, SUDAH MENJADI RAHASIA UMUM

Dengan membayar sekian juta rupiah, apakah yang dilakukan terhadap anak-anak itu di ruang tertutup? Itu sudah bukan menjadi rahasia lagi. Terkadang saya juga geli, bagaimana mungkin ‘membungkam’ mulut dari anak-anak yang polos itu?


APA YANG TERJADI DI DALAM RUANG RAHASIA

SUDAH MENJADI RAHASIA UMUM

Berikut adalah tahapan-tahapan aktivasi otak tengah yang dikatakan akan membuat anak anda menjadi genius dengan instant yang didapat dari wawancara Jeffry Harimurti seorang praktisi pendidikan, dari STTD [Sekolah Tinggi Teologia Diakonos], dengan mantan pembina aktivasi otak tengah
Langkah 1: anak-anak diberi game-game yang ceria. Orang tua diberi sedikit ceramah yang menggunakan terminology-terminologi mirip dengan kekristenan, seperti sukacita, dll.

Langkah 2:Setelah anak-anak merasa rileks, kemudian dibawa kesebuah ruangan tertutup yang gelap, dan dengan mata yang tertutup anak-anak mendengarkan mendengarkan musik yang mengandung filosofi New Age Movement. Kemudian mereka mendengarkan kata-kata semacam sugesti bahwa mereka memiliki kemampuan yang hebat yang tersembunyi dalam diri mereka.

Langkah 3: sambil mata terus ditutup, anak-anak disuruh membayangkan tokoh kartun seperti pikacu yang kecil, dalam pikiran mereka pikacu dibayangkan menjadi besar, kemudian dikecilkan lagi. setelah itu membayangkan tokoh-tokoh kartun yang lain dan diperlakukan sama. kemudian dengan posisi seperti bersila, telapak tangan diatas lutut, menghadap keatas membayangkan sedang berada ditaman yang cerah dengan matahari yang bersinar terang. Setelah itu mereka disuruh membayangkan matahari itu berada ditelapak tangannya, dan kemudian merayap pelan ketangan terus berhenti di kepala bagian belakang. Setelah itu matahari tersebut merayap naik dan kedepan dan berhenti di tengah-tengah dahi, yang menurut mereka itu tempatnya otak tengah, dan kemudian masuk disana.

Langkah 4: mata terus ditutup, anak-anak disuruh mendengarkan suara gaduh yang sangat memekakkan telinga, banyak yang mengeluh telingganya sakit, bahkan ada yang muntah-muntah. Bunyinya mirip gaduhnya kereta api.

Aktifasi selesai, dan anak dicek untuk mencium warna, membedakan warna dengan mata tertutup.

Aktifitas ini diulang-diulang dan diulang terus. Mulai dari langkah pertama lagi, langkah kedua dan seterusnya.

Kesimpulan:

1.      Langkah pertama: memaksimalkan gelombang alpha dengan semua aktivitas yang menyenangkan anak-anak dan membuat anak-anak relaxed

2.      (BFM)/ Blind Fold Method atau Metode Menutup Mata dengan kain

3.      Hypnotis audio, dengan menggunakan music yang mengandung filosofi New Age Movement

4.      Hypnotis audio dengan memasukkan sugesti positif (tiruan dari iman)

5.      Hypnotis audio, dengan teknik visualisasi/membayangkan

6.      Hyonotis audio memasukkan dewa matahari

7.      Terapi Gelombang Otak

8.      Test hasil aktivasi dengan menerapkan Blind Fold Method.

9.      Diualang-ulang terus dalam kurun waktu beberapa hari, dan sekian jam

Penulis: jeniuscaraalkitab

Menjadi Alat di Tangan Tuhan untuk Mencetak Generasi Jenius bagi Kemuliaan Nama Tuhan

2 thoughts on “Apa yang dilakukan lembaga otak tengah cara dunia pada anak-anak di ruang tertutup untuk aktifasi otak tengah / midbrain anak-anak, SUDAH MENJADI RAHASIA UMUM”

  1. Sy pernah mengikutkan anak sy dlm hal ini so bagaimana caranya utk mementahkan ttng aktivasi ini?mohon sarannya pak /mbak…..GBU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s