CARA MENGAJAR SEKOLAH MINGGU DENGAN MEMAKAI PRINSIP KERJA OTAK TENGAH / MID BRAIN/ MESENCEPHALON ANAK


CARA MENGAJAR

SEKOLAH MINGGU

DENGAN MEMAKAI

PRINSIP KERJA

OTAK TENGAH ANAK

Pendahuluan

Saya sangat terdorong untuk menulis tulisan ini, karna ada perubahan paradigma yang begitu besar dalam saya mengajar anak-anak sekolah minggu setelah saya dibawa Tuhan masuk ke pelayanan Jenius Cara Alkitab.

Latar Belakang

Dengan merebaknya lembaga otak tengah cara dunia sejak Sebtember 2009, sejak Januari 2010 saya dibawa Tuhan menyelidiki mengenai otak tengah, dan dibawa Tuhan untuk menyadarkan gereja Tuhan dan tubuh Kristus untuk menolak mentah-mentah aktivasi otak tengah cara dunia yang mengedepankan hypnotis audio dan terapi gelombang otak yang sangat bertentangan dengan Firman Tuhan. Untuk semua makalah tertera di blog ini, dan juga di blog saya yang lainnya dengan alamat

http://www.gmc2010.wordpress.com

Namun Tuhan tidak saja membukakan ke saya bagaimana melayani gereja Tuhan agar terhindar dari lembaga otak tengah cara dunia, melainkan membawa saya untuk menemukan mengenai korelasi otak tengah dalam hubungannya dengan alkitab dan korelasi otak tengah dalam hubungannya dengan mengajar kreatif di sekolah minggu.

Memang untuk memahami sesi demi sesi apa hubungan otak tengah dengan Alkitab, tidak cukup hanya dengan membaca makalah saya di blog tersebut, tetapi akan semakin jelas jika anda mendengarkan pemamaparan lisan serta melihat power pointnya, dengan cara memesan paket Jenius Cara Alkitab, yang dapat anda buka tata cara pemesanannya di :

https://jeniuscaraalkitab.wordpress.com/pemesanan-dvd-seminar/

(catatan: saya tidak mencari keuntungan pribadi, tujuan saya menjual rekaman ini adalah menolong saudara untuk mengerti dengan lebih jelas)

BAGAIMANA CARA MENGAJAR KREATIF

DENGAN MEMAKAI PRINSIP KERJA OTAK TENGAH?

Untuk mengajar secara kreatif, bisa saja, kita membeli buku-buku yang sudah didesign sedemikian rupa untuk kreatif, tetapi bagi saya, selama kita belum bisa mengerti prinsip kerja otak kita, dan otak anak-anak, hal itu hanya berakhir di semacam menjiplak buku saja, dan kita tidak dapat menjadi creator/ penyusun bahan kreatif sendiri. Dan pada akhirnya ketika tidak ada buku penuntun cerita, misalnya dalam kondisi buku hilang, atau dipinjam dan belum dikembalikan, materi di buku sudah habis dan belum terbit yang baru, dan berbagai macam alasan lainnya, atau misalnya kita sedang di luar kota dan diminta mendadak bercerita, padahal buku dan alat peraga tidak terbawa, kita jadi mati kutu.

Saya memang pernah menerbitkan tulisan berjudul BAGAIMANA CARA MEMBUAT BAHAN SEKOLAH MINGGU SENDIRI di alamat surel sbb:

Pelajari lebih lanjut materi ini di Bina Keluarga Bahagia Online School

TENTANG BINA KELUARGA BAHAGIA ONLINE SCHOOL

ADA 6 PILIHAN CARA PEMBAYARAN

MENGIKUTI BINA KELUARGA BAHAGIA ONLINE SCHOOL

APA YANG DIMAKSUD DENGAN BELI LINK

BELI LINK MEMUDAHKAN ANDA TETAP DAPAT MENGIKUTI

KELAS YANG SUDAH TERLEWAT

SIMAK PADA VIDEO BERIKUT INI

Hubungi Boaz Ari HP 08122690078

Atau Grace Sumilat HP 081946262599

Isi formulir pendaftaran pada:

bit.ly/BinaKeluargaBahagia

Kelas Kelas yang tersedia sbb:

Kelas Pra Natal/ Kelas Ibu Hamil/ Kelas Janin

Kelas Parenting

Kelas Micro Teaching untuk Bayi

Kelas Penggiat Anak; untuk Guru Agama, Guru Sekolah Minggu, Pembimbing Anak, Orang Tua , dll

PROGRAM FREE UNTUK KELUARGA DI INDONESIA

  1. JCA RESTORE OUR FAMILY; Materinya adalah ; Micro Teaching for Parent and Teacher

Saksikan live streaming di FB Grace Sumilat sedianya setiap Sabtu jam 18.00 , di alamat FB https://www.facebook.com/grace.sumilat.3/

2. Ikuti Pengajaran Berseri BERBAGI RHEMA; materinya adalah pendalaman Alkitab

Dengan mengikuti semua informasi melalui Group WA; Berbagi Rhema, ikuti link ini untuk gabung di WA Group secara otomatis

https://chat.whatsapp.com/EkvaWqP7tEh7tPEfNO1EfY

BAGAIMANA SAYA BISA TERLIBAT DI

BINA KELUARGA BAHAGIA ONLINE SCHOOL?

6 pemikiran pada “CARA MENGAJAR SEKOLAH MINGGU DENGAN MEMAKAI PRINSIP KERJA OTAK TENGAH / MID BRAIN/ MESENCEPHALON ANAK

    1. Terima kasih atas dukungannya Kak Zepe. Waaau luar biasa bisa berkenalan dengan anda sebagai Pencipta Lagu Anak, saya sangat bersyukur bisa berkenalan dengan anda. Kapan ya saya bisa mencipta lagu anak…? Soalnya sewaktu kuliah dulu , agak dipaksa sama dosen, baru mencipta lagu…selebihnya saya lebih banyak mengaransemen dari lagu asli ke partitur 4 suara, misal untuk koor anak, duet, dll. Saya akan kunjungi blog anda, tapi untuk bertukar link caranya gimana ? Bisa ajarin saya…?

Tinggalkan komentar