OLEH OLEH PELAYANAN SEMINAR GURU SEKOLAH MINGGU DI POUK DEPOK 2 TIMUR MARET 2017


Haleluya, seminar berlangsung dengan baik, semua karena anugrah Tuhan.

Oleh oleh pelayanan di Pouk Depok 2 Timur. Saya sangat diberkati Tuhan bisa ikut terlibat dalam pelayanan ini. Melihat bagaimana panitia berjerih lelah mempersiapkan segala sesuatunya. Walau mereka pekerja semua, sepulang kerja mereka lembur lembur demi persiapan seminar. Kebayang nggak tuh…nyampai malam bahkan ada yg nyampai pagi pada siapin makalah, setifikat, rapat, dll, hmmm. Peserta mulai dari majelis yang juga antusiasnya nggak kalah ama pelayan anak, para pelayan anak yg dah senior, serta para pelayan anak yg baru aja gabung ( ini nich yg membuat saya kagum akan momentum Tuhan yg pas ), para pelayan anak dari gereja tetangga. Nah, yg saya suka di seminar ini adalah kesaksian panitia, tadinya mrk mau buat intern aja, tetapi belakangan mereka putuskan untuk undang gereja luar, walau cukup mendadak keputusannya, hanya dgn menarik biaya 50rb aja. Mereka berkomitment untuk tdk menjadikan seminar itu suatu ajang komersil tapi justru mrk ingin berbagi berkat dgn grj lain dan ingin rekan rekan jangan sampai nggak ikut gara gara biaya, gitu. Wauuu…sesuatu banget yeach.

Di seminar ini rekor. Mulai dari jam 9 pagi sampai jam 11 malam… karena malamnya sambung seminar musik gereja. Untungnya Tuhan jawab doa, jadi saya diberi Tuhan stamina, disamping itu tetap saya minum dopping…ha ha. Pas siapin baju, ada rasa harus bawa baju cadangan untuk minggu, entah untuk apa gitu, eeeehhh ternyata saya dadakan ..surprise bisa berkesempatan jumpa anak anak di KKR.. ow ow..serunya lihat anak anak semangat memuji Tuhan dan mendengar Firman Tuhan dan jadi juri cilik yg pada seriuuuusss amat. Oh ya di sana saya dapat keluarga baru, sesama keluarga Sumilat, haleluya ! Seminar musik sangat seru… banyak yang hadir, bahkan banyak anak anak muda yg antusias belajar. Minggunya saya berkesempatan nyanyi solo, dan diiringi papanya Jazzy…yg handal bingitz mainnya. Hmmm ini kesempatan langka bisa nyanyi solo lagi. Saya nikmati betul ketika melantunkan nada bagi Tuhan, sebuah pelayanan langka bagi saya. Saya garis bawahi kesan mendalam saya atas gereja ini, kekeluargaan yg kental di grj ini membuat pergaulan di grj ini menjadi suatu solusi bagi umat Tuhan sehingga generasi ini tdk terhilang di tengah lingkungan yg sangat kental dgn narkoba. Puji Tuhan banget ! Saya bersyukur atas semua pimpinan Tuhan dalam seminar, dan juga atas dukungan doa teman teman semua.

 

HERBAL PECUT KUDA juga dijual di acara ini, dan puji Tuhan, laris maniez. Haleluya !! Thanks kepada panitia, dan segenap majelis dan hamba Tuhan di POUK Depok 2 Timur, yang mengijinkan dijualnya HERBAL PECUT KUDA dan BUKU THE VICTORIOUS GIRL di acara ini.

Penulis: jeniuscaraalkitab

Menjadi Alat di Tangan Tuhan untuk Mencetak Generasi Jenius bagi Kemuliaan Nama Tuhan

2 thoughts on “OLEH OLEH PELAYANAN SEMINAR GURU SEKOLAH MINGGU DI POUK DEPOK 2 TIMUR MARET 2017”

  1. Terima kasih atas komunikasi yang terjalin sejak dari rancangan ide materi apa yang akan dijadikan topik pelatihan, kesediaan masuk dalam rundown yang padat merayap, pelayanan yang sangat luar biasa dengan stamina yang fantastis, senyum dan keceriaan di wajah tidak pernah hilang hehehe. Update laporan terakhir dari keluarga rumah singgah (Sumilat), walau capai dari lepas event tapi selalu nyanyi rohani dan masih sempat ngobrol ’till down dengan keluarga tsb. Kami percaya Tuhan Yesus Kristus selalu memberkati Ibu Grace dan keluarga, Dia pakai engkau dengan sangat luar biasa dan ajaib. Rindu untuk bertemu dirimu di lain kesempatan berikutnya. Salam hangat dari seluruh Guru Sekolah Minggu dan Majelis jemaat POUK Depok II Timur. Mohon maaf apabila ada pelayanan kami yang kurang berkenan. 🙂

    1. Waaauuu…Praise the Lord, only !! Tuhan kita yang mempertemukan sesama pecinta pelayanan anak dan sesama tubuh Kristus. Senang bisa terlibat di pelayanan anak-anak Depok !! Puji Tuhan, saya juga rindu kapan lagi berkesempatan jumpa rekan rekan di PUOK Depok II Timur ya…sometimes pasti jika Tuhan berkenan !! Haleluya..!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s