YANG MEMBEDAKAN KEDUANYA ADALAH PASSION


Saat menjual buku Pemantik Ide Ribuan Metode Kreatif secara langsung kepada beberapa orang, saya jadi bisa mempelajari berbagai karakter orang.

Semua reaksi pembeli bisa dikategorikan pada banyak kategori.

Yang saya bahas di sini hanya dua saja.

Ada orang yang benar benar haus untuk belajar, dan benar-benar seorang pengajar, dan benar-benar seorang pakar anak, mereka spontan langsung beli.

Ini terjadi pada seorang pakar pendidikan lulusan dari luar negeri. Saat selesai menunggu suaminya mengisi seminar di sebuah sesi , saya mempresentasikan buku Pemantik Ide Ribuan Metode Kreatif kepada mereka berdua, yang sama-sama pakar lulusan luar. Si Isteri langsung melompat dan berkata “Waaauuu…buku ini yang selama ini saya cari. Nanti saya pasti beli di counter panitia.”

Saya tercengang.

Ada orang yang bisa saja berasal dari kalangan pendidikan, seorang guru atau dosen, mungkin mereka juga disebut orang-orang kebanyakan sebagai pakar anak, pakar pendidikan, bahkan uang tidak menjadi masalah untuk mereka membeli buku ini. Tetapi karena mereka bukan benar benar pakar ( itu istilah saya) …mereka menolak untuk beli buku ini.

Saya tidak bermaksud menghakimi, tetapi mungkin saja mereka berpikir seperti ini

Ada rasa seperti ‘saya sudah tahu’
Ada pemikiran seperti ‘saya tidak perlu’
Ada pengalaman seperti ‘saya sudah kreatif’
Ada bahkan pandangan seperti ’emang kamu sekreatif apa sih?’

Tetapi golongan orang orang yang masuk kategori pertama itu seperti berkata

Wauuu…ini untuk anak-anak muridku…aku ingin lebih kreatif lagi buat mereka.

Yang membedakan mereka adalah Passion.

Seorang yang saya sebut sebagai benar benar pakar adalah orang yang memiliki passion.

Passion lah yang membuat kita tidak pernah merasa paling hebat, paling tahu segalanya, paling berpengalaman, paling tidak memerlukan buku bantuan apa apa lagi.

Dari semua pengalaman penjualan itu, saya jadi mengerti apa sih yang disebut sikap hati seorang guru. Guru adalah seorang yang menjadikan dirinya sebagai selalu seorang murid.

Tetapi guru yang tidak pernah terlahir selalu sebagai seorang murid, dia telah berhenti sebagai seorang guru sejati.

Yesus selalu berkomunikasi dengan Bapa dan Roh Kudus dalam berkata-kata, dalam mengajar. Apa yang Dia katakan, berasal dari Bapa.

Lain lagi ya kalau memang di dompet sedang tidak bawa uang, atau ATM lagi kosong. Biasanya mereka akan berburu nomor WA saya dan mencanangkan awal bulan depan akan beli. Passion telah menggerakkan mereka untuk berani mengeluarkan kocek.

Doa saya, para guru dapat diperkaya oleh buku ini, sehingga pendidikan di Indonesia bisa lebih maju lagi, dengan ribuan metode kreatif. Berdoalah, dan Tuhan akan buka jalan.

INFO BUKU PENTING

(Untuk Teacher/ Pengajar, Speaker/ Pembicara,  Trainner/ Pelatih, Fasilitator, Counselor/ Penasihat, Coach/ Pembina, Motivator, Mentor, Inspirator, Guru Sekolah Minggu, Guru PAK, Dosen , Rohaniawan Kristen, Event Organizer, Outbonder, Game Designer/ Perancang Permainan)

 

Judul Buku:

Pemantik Ide Ribuan Metode Kreatif

 

Sub Judul:

Menggali Ide Mengajar Kreatif dalam 5 menit.

 

Penulis:

Susan Grace Hadazah Sumilat Widiono, S.MG.

 

Website dan Blog yang Dikelola Penulis:

www.jeniuscaraalkitab.com

www.berbagirhema.wordpress.com

www.musisigerejawi.wordpress.com

 

Penerbit:

El Nissi Education Media

 

Content Editor:

Daniel Eko S. Kristanto, S.E., S.Th., M. Th., M. Si (c)

 

Design Sampul:

Victory Design

 

Penata Letak:

Ari Prasetyo Widiono, S.E.

 

Mind Mapping Designer:

Yahya Dwi Rahmanto

 

Percetakan:

Gajayana Digital Printing, Malang

 

Kata Pengantar:

Melinda Loe, M.Min.

 

Jumlah pra hlm:

10 halaman / x halaman

 

Halaman:

385 halaman

 

Halaman full colour:

41 halaman

 

Ukuran buku:

A5, 14,8 cm × 21 cm

 

Jenis Kertas Putih:

hvs 100 gram

 

Jenis Kertas Warna:

Glossy art paper

 

Berat:

+/-650 gram

 

Cover:

doff hard cover

 

Harga:

Rp. 270.000,00

 

Ongkos Kirim:

Jauh dekat di bawah 1 Kg (1 Kg bisa memuat 2 buku dengan harga ongkir yang sama) seluruh Indonesia, subsidi silang Rp 40.000,00

Untuk tujuan Luar Negeri,  ongkos kirim berlaku sesuai biaya kirim.

 

Keterangan:

Buku ini telah dibeli oleh Dosen, Penggiat Anak, Guru sekolah, Gereja, Guru Sekolah Minggu, dll di kota Batu, Malang, Semarang, Tangerang Selatan, Manokwari, Batam, Yogyakarta, Sorong, Polewali Mandar, Poso, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Lokan Hulu, Kediri, Samarinda, Bandar Lampung, Jakarta Utara, New Zealand, Ambarawa, Bandungan.

 

Info Hemat:

Dengan membeli 2 buah buku Pemantik Ide Ribuan Metode Kreatif, anda dapat lebih menghemat, karena dalam 1 Kg dapat memuat 2 buah buku, dengan ongkos kirim yang sama.

Atau membeli 1 buku Pemantik Ide Ribuan Metode Kreatif, ditambah dengan membeli 1 buku lagi; Buku The Victorious Girl.  Anda dapat lebih menghemat, karena dalam 1 Kg dapat memuat 2 buah buku, dengan ongkos kirim yang sama.

 

Soli Deo Gloria.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Judul buku :

The Victorious Girl

 

Bahasa  :

Bahasa Indonesia

 

Penulis :

Susan Grace Hadazah Sumilat Widiono S.MG

 

Website dan Blog yang Dikelola Penulis:

www.jeniuscaraalkitab.com

www.berbagirhema.wordpress.com

www.musisigerejawi.wordpress.com

 

Penerbit :

El Nissi Education Media

 

Konten Editor :

Daniel Eko Kristanto, S.E., S.Th., M.Si (c)

 

Peredaksi :

Frengky Wilson Mentansa, S.Th

 

Design Sampul :

Victory Design

 

Penata Letak :

Ari Prasetyo Widiono. S.E

 

Percetakan :

PT Anugrah Inova Indonesia

Jumlah Halaman :

222 halaman

Ukuran Buku :

A5, 14,8 cm × 21 cm

 

Cover :

Glossy Soft Cover

 

Berat :

200 gram

 

Harga :

Rp. 57.000,00

 

Ongkos Kirim :

Jauh dekat di bawah 1 Kg (1 Kg bisa memuat 2 buku dengan harga ongkir yang sama) seluruh Indonesia, subsidi silang Rp 40.000,00

Untuk tujuan Luar Negeri,  ongkos kirim berlaku sesuai biaya kirim.

 

Info Hemat:

Dengan membeli 5 buah buku The Victorious Girl, anda dapat lebih menghemat, karena dalam 1 Kg dapat memuat 5 buah buku, dengan ongkos kirim yang sama.

Atau membeli 1 buku The Victorious Girl, ditambah dengan membeli 1 buku lagi; Buku Pemantik Ide Ribuan Metode Kreatif ( seberat +- 650 gram,   Anda dapat lebih menghemat, karena dalam 1 Kg dapat memuat 2 buah buku, dengan ongkos kirim yang sama.

 

 

Keterangan buku :

Buku ini akan membawa anda pada pengalaman nyata dari seorang ibu yang kehilangan bayi mungilnya saat anak bungsunya itu masih berusia 4,5 bulan. Pengalaman saat mengandung sampai hari di mana Tuhan memanggil anak Visioner ini pulang ke sorga, semuanya bisa anda temukan dalam buku Biografi ini.

Di tengah tanda tanya seputar ditemukannya fakta dari hasil CT-scan bahwa putri bungsunya, Viciel, mengalami pendarahan otak, di samping ada penyakit lain, yaitu hydrocephalus dan syndactikl; ada pengalaman iman bersama dengan Tuhan, air mata, handai tolan yang menopang, perenungan, pendalaman Firman, puisi, Visi Tuhan, pembelajaran, dan ada hubungan antara anggota keluarga serta masih banyak lagi yang bisa anda temukan dalam Biography of Viciel ini.

The Victorious Girl, bisa menjadi pemberian yang sangat menguatkan bagi siapa saja yang sedang diperhadapkan pada kehilangan janin karena keguguran, kehilangan bayi karena sakit penyakit atau kecelakaan, bahkan karena malpraktik, ataupun pagi para pekerja anak yang sehari-hari berhadapan dengan janin, bayi ataupun anak-anak berkebutuhan khusus.

Buku ini akan sangat menginspirasi bagi anda yang bergumul dengan kepahitan karena sulit melepaskan pengampunan pada orang atau instansi yang telah sangat menyakiti hidup anda. Dan rangkuman kotbah yang ada pada buku ini juga dapat menjadi perenungan yang layak disajikan bagi keluarga yang sedang berduka karena ditinggalkan orang yang dikasihi.

Melalu setiap halaman The Victorious Girl, kita akan ditulari Visi atas Indonesia yang digaungkan oleh seorang bayi mungil Viciel, bahkan sebelum dia bisa berbicara satu kata pun.

Nikmatilah The Victorious Girl bersama dengan kasih setia Tuhan, dan biarlah setiap kisah dalam bab yang ada, menitipkan suatu pesan bagi kita yang masih hidup dalam rencana agung-Nya Tuhan, sampai VISI Tuhan digenapi atas hidup kita masing-masing, keluarga kita, kota kita, dan atas bangsa kita, Indonesia, Amin.

 

Soli Deo Gloria.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s