MATERI GABUNGAN SELURUH KELAS/PROGRAM SPECIAL BULANAN


SEMUA MATERI DI SINI SUDAH DIEDIT

SILAHKAN KLIK TAUTAN BERIKUT INI UNTUK MENDAPATKAN TULISAN YANG ANDA CARI

MATERI KREATIF BISA DIPAKAI SEMUA USIA

Seluruhnya ada 53 materi yang bisa anda pakai untuk satu tahun.

Untuk penjelasan mengenai kurikulum JENIUS CARA ALKITAB, dapat anda klik di tautan berikut ini:

PENJELASAN KURIKULUM JENIUS CARA ALKITAB

4 pemikiran pada “MATERI GABUNGAN SELURUH KELAS/PROGRAM SPECIAL BULANAN

  1. saya ingin menyarankan agar lebih banyak lagi materi yg dibuat untuk anak kelas besar…terimakasih!Blog ini sangat menginspirasi saya untuk lebih giat lg dalam pelayanan SM. Tuhan memberkati

    1. terima kasih, saya memang dulu menulis bahan sekolah minggu di sebuah gereja di Madiun, yang selalu saya terbitkan untuk blog ini, tetapi bulan Juni 2011 saya pindah ke Magelang, saya off satu bulan, dan sudah mendapatkan partner gereja yang mempraktekkan materi yang di Madiun itu untuk bulan Agustus 2011-Pebruari 2012. Dengan berjalannya waktu, saya mulai menulis untuk pemakaian bulan Maret 2012, tetapi Baru berjalan seminggu gereja di Magelang mempraktekkan materi semester pertama, anak saya yang bungsu meninggal dunia. Saya mengambil cuti menulis selama satu bulan penuh, untuk menghormati saat-saat perenungan atas anak saya, pengendapan emosi dan penataan hati saya. Baru bulai 5 Sebtember ini, genap sebulan setelah anak saya meninggal, saya menulis lagi. Dan hari ini saya terbitkan dalam Materi Cerita Alkitab untuk kelas besar. Selamat praktek….!!

    1. sama-sama Pak…ada beberapa potret anak-anak yang kelaparan di SUDAN saya cantumkan alamat surel milik Bapak, karna tidak berani mencantumkan langsung photo tersebut di blog saya ini. Terima kasih ya Pak, sudah jadi berkat buat salah satu materi kita.

Tinggalkan komentar