BUKU TAMU


Selamat datang di Jenius Cara Alkitab

Untuk memudahkan anda mendapatkan tulisan yang anda cari dan mendapatkan gambaran secara keseluruhan mengenai semua tulisan yang ada di blog ini, saya undang anda menelusuri beberapa cara:

1. mengetik kata apa saja di tampilan blok sebelah kiri, yang ada tanda panahnya dan ada tulisan : Cari di situs ini

2. semua judul-judul tulisan yang ada di DAFTAR ISI.

3. keng-klik kategori yang ada, dimana semua tulisan sudah saya kelompok-kelompokkan.

4. memilih dari awan kategori yang ada di tampilan blog terbawah

Saya sangat mengharapkan kritik dan saran anda berkaitan dengan website ini, dengan beberapa cara:

  • mengisi kolom komentar
  • mengisi Polling dalam kolom yang ada di tetiap tulisan terbawah
  • dan memberi tanda bintang sesuai dengan penilaian saudara, di setiap awal tulisan/ di bawah judul.

Hampir setiap minggu saya menambahkan materi mengajar sekolah minggu, jika Anda membutuhkan dapat membuka nya baik pada materi kelas bayi, kelas batita, balita maupun kelas tengah dan kelas besar. Dan untuk panduan setiap minggunya Anda dapat mempelajari di tulisan “PENJELASAN MENGENAI KURIKULUM”

Berhubung kami sekeluarga akan pindah rumah ke Magelang berkenaan dengan kepindahan tugas suami saya, dan di tempat yang baru saya belum tahu apakah materi ini dapat diterima oleh gembala setempat, maka saya mohon dukungan doanya agar saya dapat terus terpacu untuk menulis dan menulis terus.

Memberkati Anda, keluarga Anda, serta gereja Anda adalah impian kami.

Salam kasih,

Grace

2 pemikiran pada “BUKU TAMU

  1. chang

    MAju teruss…. Tuhan selalu menghargai talenta yg kita miliki meski sekecil apa pun. apalagi multitalenta yang seperti Anda, pasti akan jadi berkat buat banyak orang. saya berharap kurikulum kelas bayi terus dikembangkan supaya saya bisa ikut belajar juga 🙂 GBU.

    1. terima kasih sudah mengingatkan saya untuk terus mengembangkan materi kelas janin. Saya akan berusaha….pasalnya kelas janin angkatan ke II di gereja saya macet, padahal murid adalah salah satu pendorong saya menulis. Doakan ya…agar saya terus menulis. Beberapa ide sih sudah ada di kepala saya, tinggal nuangin dalam tulisan. Thanks for your support.

Tinggalkan komentar