FOTO-FOTO DAN OLEH-OLEH DARI PESTA AYAT MAS SERU


Karena banyaknya foto maka tulisan ini akan saya pecah menjadi beberapa bagian, agar tidak terlalu berat membukanya, dan semua tulisan akan ada link terkait

Tulisan terkait  foto foto ini dapat anda baca di sini:

LOMBA AYAT HAFALAN SERU

Baca yang bagian bawah- pelaksanaan di KENDARI MARET 2014

FOTO-FOTO TERKAIT:

1. BOARD KALUNG

FOTO BOARD KALUNG

2. POS IKAN

FOTO FOTO POS IKAN PADA PESTA AYAT MAS SERU

3. POS BUAH

FOTO-FOTO POS BUAH PADA PESTA AYAT MAS SERU

4. POS BADUT

FOTO-FOTO POS BADUT PADA PESTA AYAT MAS SERU

5. POS KALIMAT

FOTO-FOTO POS KALIMAT PADA PESTA AYAT MAS SERU

6. POS BENDERA

FOTO-FOTO POS BENDERA PADA PESTA AYAT MAS SERU

7. POS BALON

FOTO-FOTO POS BALON PADA PESTA AYAT MAS SERU

8. PENERIMAAN HADIAH DI AKHIR PROGRAM

FOTO PENERIMAAN HADIAH PADA PESTA AYAT MAS SERU

9. FOTO-FOTO KECERIAAN PESTA AYAT MAS SERU

FOTO-FOTO KECERIAAN DI PESTA AYAT MAS SERU

 

TINGGAL POS BALON YANG BELUM SAYA UPLOAD FOTONYA, semoga besok bisa terupload. ..

 

Oleh-oleh Pesta Ayat Mas, Kendari. Pesta Ayat Mas kali ini memang benar-benar heboh. Yang sangat memberkati saya adalah :
1. Hamba-hamba Tuhan yang kerja untuk persiapan semua property yang akan dipakai dalam pesta ayat mas ini….(memang luar biasa….!!!) BpkAndi Marzuki Pasabangi dkk.
2. Antusiasme guru-guru SM yang mempersiapkan murid-muridnya untuk ikut lomba ini…menang nggak menang sih buat saya itu cuma hasil akhir, tetapi ada proses di mana anak-anak kita ajak berlomba lomba untuk cinta Firman Tuhan itu yang penting
3. Terharu melihat penampilan salah satu peserta team pra remaja yang mempresentasikan 5 ayat dengan 5 metode yang berbeda dengan sangat apik sekali, sungguh luar biasa …GBI Bethesda Kendari memang oce punya… Ini adalah sebuah penunjukan hasil seminar guru SM setiap senin…nah yang begini membuat saya tahu dan tahu bahwasannya Tuhan memang punya mau untuk kemajuan SM di Kendari. Salute untukJuwita Krisdinar dan teman-teman GSM lainnya yang melatih anak-anak GSM GBI Bethesda.
4. Ada juga cerita-cerita perjuangan dari teman-teman GSM untuk mempersiapkan anak-anaknya ikut serta dalam lomba ini…dan ternyata pada akhirnya mereka semua bersukacita, saya ikut senang sekali…
5. Kesimpulan saya adalah sbb: pos ikan adalah yang paling rame dikunjungi dan saya juluki POS TENANG, sedang pos buah saya juluki POS SEGAR, sedang pos balon saya juluki POS HEBOH, dan pos Badut, saya juluki POS LUCU, serta pos kalimat bisa disebut POS SERIUS, dan yang paling akhir adalah POS BENDERA, adalah pos yang paling seru, jadi pantas disebut POS TERSERU.
6. Ada kunjungan istimewa dari hamba Tuhan dari Papua, Bpk Edo Pattiradjawane..huuuu seruuuuuuu!!
7. Pujian dipimpin oleh teman-teman dari Book of Hope, seru sekali !!
8. Ada juga pak badut yang diberi Tuhan stamina yang luar biasa dan bisa menghafalkan gerakan 9 ayat.
9. Sudah dua kali terdengar suara guntur, dan langit terlihat gelap, tetapi HUJAN TIDAK TURUN……………puji TUHAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNN !!

Ada banyak evaluasi ke depannya, tetapi yang jelas ..saya bersyukur pada Tuhan terlebih untuk stamina, sukacita, hasrat yang Tuhan tanamkan dalam diri kami untuk melihat generasi ini bertumbuh lebih lagi dalam Tuhan.

TAMBAHAN DARI BPK ANDI MARZUKI PASABANGI

Segala kemuliaan hanya bagi Dia… an PHT Kasih Kalvari saya jg mengucapkan syukur kepada Tuhan Yesus sang kepala Gereja dan terima kasih kepada ibu susan Grace dan Bp Ari, Pdt Benny Rustang , ibu Eva dan kel GBI Filadelfia, Jemaat GBI Hati Bapa, Gembala dan jemaat GPdI Mandonga, RM Bakso Lap Tembak, Pdt. Eka Sidupa, seluruh Guru2 Sekolah Minggu se Kota Kendari yg telah terlibat dlm acara, seluruh anak2 sekolah minggu se Kota Kendari dan semua pihak yg telah mendukung kegiatan KKR anak 2014 dan Pesta ayat Emas.. kiranya Tuhan Yesus memberkati kita semua… amin

Thanks juga buat Radio Solusi 98,3 FM dan juga Book of Hope malang…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s