GAME ‘PERTANDINGAN YANG DIWAJIBKAN BAGI KITA’


Ini adalah foto-foto anak -anak Victory Kids yang pernah melakukan lomba iniIMG_0227 IMG_0228

IMG_0229 IMG_0230 IMG_0231 IMG_0232

Game ini sangat mudah sekali,

Siapkan : butiran kacang hijau, sedotan sejumlah pemain ( karena tidak mungkin satu sedotan untuk berganti-ganti orang), lintasan yang dibatasi tali rafia (jumlah lintasan fleksibel tergantung jumlah pemain).

Mintalah tiap orang yang bermain untuk meniup biji kacang hijau di lintasannya dari garis start sampai garis finish, lalu siapa yang mencapai garis finish pertama kali, dia menang.

Apabila kacang hijau melenceng dari jalur, harus dikembalikan ke jalur ( dengan posisi terdekat, tidak boleh dimajukan, harus dengan garis sejajar), lalu boleh ditiup lagi, sampai finish.

Lintasan dapat anda buat di lantai….sehingga terlihat lucu saat orang-orang berusaha meniup biji kacang hijau kecil ini.

Antar pemenang boleh diadakan semi final, final, dst.

Perenungan Game ini: Ibrani 12: 1 Karena kita mempunyai banyak saksi , bagaikan awan yang mengelilingi kita, marilah kita menanggalkan semua beban dan dosa yang begitu merintangi kita, dan berlomba dengan tekun dalam perlombaan yang diwajibkan bagi kita.

Ayat ini menegaskan kita bahwasannya mau atau tidak mau, suka atau tidak suka, siap atau tidak siap,  kita WAJIB ikut dalam pertandingan iman kita, seperti biji kacang hijau kecil ini, demikian juga hidup kita terlihat oleh SAKSI-SAKSI bagaikan awan yang mengelilingi kita, artinya para saksi itu melihat kita dari atas, apakah anda mau terus berada dalam area/lintasan tanding???

Amin.

 

Tinggalkan komentar