74. KUASA PUJI-PUJIAN YANG DAPAT MENGHANCURKAN BELENGGU


EVERY PRAISE

Hezekiah Walker and David Bratton

HEZEKIAH WALKER
DAVID BRATTON

EVERY PRAISE

Hezekiah Walker and David Bratton

Every praise is to our God.
Every word of worship with one accord
Every praise every praise is to our God.
Sing hallelujah to our God
Glory hallelujah is due our God
Every praise every praise is to our God.

God my Savior
God my Healer
God my Deliverer
Yes He is, yes He is

Yes He is, yes He is (repeat)

Every praise is to our God.
Every word of worship with one accord

Every praise every praise (repeat)
Is to our God

sumber foto: http://pianocritic.com/wp-content/uploads/2013/07/every-praise-sheetmusic-230×300.png

sumber foto: http://i1.ytimg.com/vi/LpXNwQRYOVg/maxresdefault.jpg

Sumber:

11 Alive News | Blayne Alexander, WXIA

23 April 2014

 

http://www.11alive.com/

http://www.11alive.com/story/news/local/southwest-atlanta/2014/04/17/willie-myrick-gospel-kidnapping/7851279/

 

Sebuah Kisah Nyata ;

” Seorang Anak Dibebaskan Penculik Karena Tak Berhenti Menyanyikan Lagu Rohani…”

“Cinta seorang anak lelaki akan lagu rohani menyelamatkan hidupnya dari penculikan”

 

 

Dalam tempo beberapa minggu ini sudah banyak kasus tentang penculikan dan penganiayaan anak. Oleh karena itu, sebaiknya bagi Anda yang memiliki anak, lebih hati-hati dan menjaga keamanan mereka dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Namun ada sebuah Kisah Nyata di Georgia. Bocah 10 tahun bernama Willie Myrick saat itu tengah berjalan di sebuah lokasi, dan seorang pria memancingnya dengan menggunakan uang.Saat bocah itu mendekat dan semakin dekat, pria tersebut kemudian membawanya masuk ke dalam mobil dan mulai membawanya pergi. Merasa hidupnya berada di mulut singa, Willie ketakutan. Dan yang bisa ia lakukan hanya menyanyikan lagu rohani…Penculik itu melaju berputar-putar dengan mobil itu selama sekitar 3 jam dengan Willie. Sepanjang jalan ia tak berhenti menyanyikan lagu berjudul “Every Praise” berulang-ulang, membuat pria yang menculiknya merasa gerah dan bising. Ia berkali-kali mengucapkan kata-kata kasar untuk mengancam dan memintanya berhenti menyanyikan lagu rohani itu.Namun Willie sepertinya ngotot menyanyikannya dan yakin akan kekuatan kebaikan. Untunglah penculik Willie ini sepertinya juga bukan tipikal yang berani melakukan hal nekat.Lelah mendengarkan bocah itu bernyanyi lagu rohani. ia pun membuka pintu dan melemparkan Willie keluar dari mobilnya. “Dia mengatakan kepada saya untuk tidak memberitahukan pada siapa pun” begitu cerita Willie. Penculik itu melepaskan Willie tanpa cidera di East Point

Alhasil Willie tak jadi diculik dan segera melaporkan apa yang terjadi pada dirinya pada polisi. Di kala sketsa wajah penculiknya telah disebar ke seluruh kota dan penculik Willie menjadi buronan, penculikan yang batal terjadi itu membawa Willie pada hal yang lebih mengejutkan lagi.

 

Kisah  Willie ini rupanya telah menginspirasi orang-orang di seluruh negri hanya dalam tempo tiga jam saja, dan kisah ini membuatnya bisa bertemu dengan pencipta lagu rohani “Every Praise” yang ia nyanyikan, Hezekiah Walker.

Hezekiah Walker adalah pemenang Grammy Award dalam kategori Penyanyi Gospel/ Penyanyi Rohani. Kepada 11Alive’s Blayne Alexander, Hezekiah Walker menyatakan ” Ini emosional bagi saya, karena anda tidak pernah tahu siapa yang akan anda sentuh..”

Setelah mendengar kisah ini, Walker membuat keputusan untuk terbang dari kota  New York nebyhy Atlanta untuk menjumpai Willie. “Aku hanya ingin memeluk dia dan mengatakan padanya bahwa aku menyayanginya”. Ia datang karena ingin menghargai anak itu.

Kamis malam, pemimpin masyarakat mengadakan pertemuan untuk merayakan ‘happy ending’ sekaligus memberitahu orang tua dan anak-anak lain apa yang harus dilakukan jika hal yang sama terjadi pada mereka. Hezekiah Walker memasuki gedung gereja Mt. Carmel Babtist Church, memeluk Willie erat-erat sementara air mata menetes di wajah bocah itu. Kemudian Walker memimpin jemaat menyanyikan lagu ‘Every Praise’ yang bisa jadi menyelamatkan nyawa anak itu.

“Aku percaya bahwa Tuhan berbicara melalui aku untuk menyelamatkan nyawa seorang anak muda” ujar Walker.

Ia sangat tergugah dengan kejadian tersebut. Bagaimana sebuah keajaiban Tuhan benar-benar bisa menyelamatkan seorang anak dari bahaya.Tak ada salahnya bila kita punya keyakinan besar akan kebaikan. Karena cepat atau lambat, hal itu bisa menjadi hal yang menyelamatkan kita atau bahkan orang lain.

VIDEO KISAH INI DAPAT ANDA KLIK DENGAN KLIK TAUTAN BERIKUT INI:

http://on.11alive.com/1jczjzH

 

sumber gambar: http://images.christianpost.com/full/69983/every-praise-flash-mob.jpg

konser dan tarian di kota untuk lagu ‘EVERY PRAISE’ dapat anda buka di sini:

BY JARED FREEMAN

27 Pebruari 2014

September lalu, orang-orang yang menikmati hari yang cerah di FIVE POINTS bagian South of Birmingham, Ala dikejutkan oleh Flash Mob moment of worship. Di depan air mancur yang menjadi ikon pusat daerah, pemenang Grammy untuk Penyanyi Injil, Hezekiah Walker disertai kerumunan penari dan penyanyi membawakan lagu baru Walker “Setiap Puji”

Dalam video ini para pejalan kaki berhenti dan mengambil gambar, dan adegan, mereka bertepuk tangan, mengabadikan setiap momentum dari ponsel mereka.

Lagu Every PraIse dirilis pada tahun 2013 pada album Walker yang berjudul “Azuza The Next Generation dan melaju menjadi hits di #1 chaft Billboard Injil selama berbulan-bulan, dan di minggu ini tetap bertengger di #2.

Penulis: jeniuscaraalkitab

Menjadi Alat di Tangan Tuhan untuk Mencetak Generasi Jenius bagi Kemuliaan Nama Tuhan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s