DOA PENAMATAN SISWA SEKOLAH


Dengan tidak mengurangi rasa hormat pada hadirin yang berkepercayaan lain, kami memohon maaf apabila kami membacakan doa dalam iman Kristiani.

Puji syukur pada Tuhan semesta alam, atas hari yang bahagia ini, karena Engkau telah mempertemukan kami di hari yang bahagia ini.

Kami melepas anak-anak didik kesayangan kami yang telah sepanjang tahun ini Kau bimbing kami semua dalam tahun ajaran yang lalu, dan kini mereka akan masuk dalam tahun ajaran yang baru, juga mereka akan naik ke jenjang yang lebih tinggi, dari Playgroup ke TK , dari TK ke SD.

Kami tahu, bahwa semua guru, murid dan sekolah…………………………………. ini adalah milik kepunyaan-Mu, Engkau yang menata hidup kami, pekerjaan kami, study kami, dan hasrat kami yang terdalam untuk berbagi cinta kasih dengan Tuhan dan dengan sesama kami.

Oleh karena itu kami dedikasikan tahun ajaran 2014-2015 ke dalam tangan pengasihan-Mu, tangan pemeliharaan-Mu, tangan tuntunan-Mu, tangan kasih-Mu, agar di tahun ajaran mendatang kami boleh diberi kepercayaan lebih lagi untuk mengembangkan sekolah ini menjadi sekolah yang luar biasa, sehingga kami boleh terlibat untuk mencerdaskan anak bangsa Indonesia ini.

Limpahi anugrah-Mu untuk Yayasan sekolah…………………………………., guru, staf dan karyawan, para wali murid, para murid yang naik kelas maupun calon murid baru, kami meminta anugrah kemurahan-Mu tetap ada di atas sekolah ini.

Jagai kami dari segala mara bahaya, kecelakaan, niat jahat orang, dan semua hal yang tidak kami inginkan.

Kami bersyukur bahwa setiap tahun akan Engkau berikan pertambahan pada sekolah ini, baik jumlah murid, kapasitas semua aktifis sekolah, maupun fasilitas yang kami perlukan dan butuhkan untuk kemajuan sekolah ini. Kami percaya, Tuhan terus akan menambah-nambahkan kasih dan anugrah-Mu dalam kehidupan sekolah kami di masa-masa mendatang, sama seperti yang sudah Engkau lakukan di masa-masa yang lalu.

Biarlah roh hikmat dan wahyu terus ada atas setiap kami yang hadir malam hari ini,

Dalam nama Yesus, kami berdoa , amin

Tinggalkan komentar