MATERI SEKOLAH INJIL LIBURAN (SIL) 2012 DENGAN THEMA LEBIH DARI PEMENANG. 5 SESSION.


TERIMA KASIH PADA IBU SUSAN MALINO S. PSI YANG MENJADI KONSULTAN MATERI INI, KHUSUSNYA SESSION 1 ( SEKALIGUS REKAN PEMBICARA)

Sinopsis dari materi ini dibuat oleh PANITIA KEMAH INJIL GPDI TEMANGGUNG, yang meminta saya dan Ibu SUSAN MALINO untuk bersama-sama melayani Tuhan di acara ini. Namun thema yang sama diminta oleh SMP Kristen Satu Magelang, dalam mereka menyelenggarakan SALIB KRISSA ( Sekolah Injil Liburan Kristen Satu), tahun 2012 ini, Juga diminta oleh GPDI Bayeman, Magelang, serta GPDI Sosrowijayan, YK

Dengan ijin dari GPDI Temanggung (memakai sinopsis yang mereka kirim ke saya), sehingga saya bisa menggodoknya / mengolahnya dalam anugrah Tuhan dan saya menerbitkan tulisan ini, siapa tahu dapat berguna bagi gereja-gereja penyelenggara SIL yang kesulitan mendapatkan materi dan thema.

Untuk sinopsis asli buatan GPDI Temanggung,  urutan session adalah sbb:

Sesi 1 Maximum Potency

Sesi 2 My Friend is My treasure

sesi 3 Amazing Grace

Sesi 4. Heart Healing

sesi 5 More Than Conquerors

TETAPI

Karna SMP Kristen Satu Magelang, menginginkan adanya sesi terakhir dihadiri orang tua dan semua kegiatan lainnya di luar sesi merupakan kegiatan terkait, maka saya memodifikasi sinopsis asli dari GPDI Temanggung, menjadi seperti ini:

SESI 1

Maximum Potency, Tuhan telah memberi kita potensi yang luar biasa untuk kita bisa jadi Lebih dari Pemenang

SESI 2

My Friens Are My Treasure, Tuhan juga telah menempatkan teman-teman di sekeliling kita untuk kita bisa dibentuk lewat mereka menjadi pribadi yang lebih dari pemenang

SESI 3,

More Than Conquerors, Ada 4 mental dasar seorang pemenang yang bisa kita teladani dari hidup Yabes

SESI 4

Heart Healing , Namun, ingat..!! Jangan biarkan trauma masa lalu, kepahitan dan kekecewaan menjadi batu penghalang keberhasilanmu menjadi seorang yang lebih dari pemenang

SESI 5

Amazing Grace, Pemenang sejati butuh KASIH KRISTUS, hanya Dia yang sanggup menundukkan sifat liar dosa kita, dan hanya Dia yang sanggup mengubahkan segenap karakter kita dengan karya-Nya di kayu salib.

Untuk lebih detailnya silahkan klik dari tiap tautan berikut ini.

SINOPSIS ACARA ASLI GPDI TEMANGGUNG / PEMRAKARSA AWAL

SUSUNAN ACARA GPDI TEMANGGUNG / SIL MENGINAP

JADWAL KEGIATAN SALIB KRISSA 2012/ SIL TIDAK MENGINAP

Setelah pelaksanaan materi di 4 tempat berbeda, maka saya berkeinginan memasukkan foto-foto hasil pelaksanaan materi ini, oleh karna itu dengan amat terpaksa setiap tulisan tidak bisa dimuat dalam satu tulisan yang sama, maka saya akan memecah dalam beberapa tulisan, mohon anda telaten/ tekun untuk membuka satu persatu tulisan terkait (terima kasih sebelumnya atas kerja samanya)

Tulisan  sesi 1 sampai  sesi 5 , mohon anda bisa klik di

SESI 1 . MAXIMUM POTENCY

SESI II. MY FRIENDS ARE MY TREASURE

SESI III AMAZING GRACE

SESI IV. HEART HEALING

SESI V MORE THAN CONQUEROR

THEME SONG MATERI INI DAPAT ANDA KLIK DI SINI:

THEME SONG ‘WE ARE MORE THAN CONQUEROR”

Dengan seijin pembuat logo dari thema ini, saya mencantumkan logo materi ini jika anda ingin memakainya sudah diijinkan oleh beliau:

banner 2,5x1,5.
banner 2,5×1,5.

banner tersebut dirancang / didesign oleh : EVAN ADI KUSUMA JAYA, GPDI Temanggung. Terima kasih pada Sdr Evan karna karyanya telah memberkati kita semua.

Tinggalkan komentar