MATERI SEKOLAH INJIL LIBURAN 3 SESSION, THEMA ; ONE VISION, ONE HEART AND ONE ACTION


Materi ini adalah thema yang diminta oleh Panitia Camp Jemaat GKI Temanggung, dan puji Tuhan, kami akan berangkat ber 5 (Team Guru Sekolah Minggu GPDI Kharisma, Kalinegoro)

Bagi anda yang berminat memakai materi ini, silahkan, saya senang apabila kerajaan Tuhan semakin diperluas dengan adanya pemberitaan injil pada jiwa-jiwa cilik ini.

UNTUK OUTBOND THEMATIK, MOHON ANDA BISA KLIK DI TAUTAN KUNING DI BAWAH INI

OUTBOND THEMATIK ONE VISION ONE HEART ONE ACTION

CAMP JEMAAT GKI TEMANGGUNG

THEMA :

ONE VISION, ONE HEART ONE ACTION

 

Karena materi ini telah saya sendiri-sendirikan agar anda tidak mengalami loading yang lama karna muatan yang terlalu berat, maka saya sarankan anda mempelajari per judul ini dalam 3 seri tulisan, sehingga jika anda tidak memakai materi ini sebagai materi SIL, bisa juga anda pakai sebagai materi SERI TIGA MINGGUAN.

MATERI ONE HEART, ONE VISION, AND ONE ACTION  BISA ANDA KLIK DI BAWAH INI:

ONE HEART

ONE VISION

ONE ACTION

 

Jika anda menemui kesulitan/ ingin bertanya, saya membuka diri untuk bantu anda semampu saya. Hubungi di gracesumilat@yahoo.com

 

 

6 pemikiran pada “MATERI SEKOLAH INJIL LIBURAN 3 SESSION, THEMA ; ONE VISION, ONE HEART AND ONE ACTION

  1. terimakasih unutk sumbangan ide dan artikel yang sangat membantu dalam pelayanan di skeolah minggu .. bahan yang begitu lengkap dan menginspirasi .. Tuhan Yesus memberkati dan semkain dipakai Tuhan untuk memberkati orang lain..

Tinggalkan komentar