CARA MEMBUAT JUMBAI


SAYA DAN KELUARGA SAYA DALAM ACARA PESTA JUMBAI DI GEREJA KAMI, GPDI KHARISMA KALINEGORO MAGELANG, IBADAH TUTUP TAHUN 2012 DAN MENGAWALI 2013

Untuk kelengkapan property SIL bertajuk YESUS BANGET GITU LHOH…

GPDI Ngadirejo Desember 2012 lalu, kami membuat 440 jumbai, untuk dipakai 110 orang ( karna masing-masing orang mengenakan 4 buah jumbai)

Kami mempelajari dari Youtube, tetapi dalam bahasa Inggris, tentunya untuk memperjelas buat anda, kami membuat tayangan ini.

Tayangan yang kami pilih adalah tayangan berikut ini, akan tetapi dibuat dalam bahasa Inggris, dan menggunakan bahan asli yang di Israel. Sedangkan kita menggunakan bahan tali yang ada di Indonesia saja.

Ibu Lia adalah asisten saya dalam mempersiapkan property sebanyak ini. Walau sedang hamil muda, beliau dengan sukacita mengerjakan pelayanan ini.

Dalam rekaman ada suara anak-anak kecil, yaitu anak saya dan anak dari ibu Lia yang sulit untuk diajak menjaga suasana…maklumlah mereka masih balita.

Tepat satu bulan, akhirnya pengerjaan jumbai selesai pada waktunya, dan jadi berkat buat SIL di Ngadirejo….dan kami rindu anda juga dapat membuatnya.

Selamat belajar….TUHAN memberi roh hikmat dan wahyu untuk membuat anda paham akan CARA MEMBUAT JUMBAI berikut ini:

Terima kasih pada Ibu Lia dan suaminya Bpk Agus S yang sangat mendukung sang istri membuat ratusan jumbai ini dan turut membantu saya berbelanja segala keperluan SIL ini. Tuhan memberkati pelayanan saudara.

Penulis: jeniuscaraalkitab

Menjadi Alat di Tangan Tuhan untuk Mencetak Generasi Jenius bagi Kemuliaan Nama Tuhan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s