3 thoughts on “PESTA KASIH SAYANG”

  1. syalom…sy senang sekali bisa tau tentang program ini. sebelumnya sy ingin memperkenalkan diri, sy adalah seorang PNS dan bekerja di Papua. disini kami mempunyai satu komunitas pemuda yaitu Asaf Genk(Generasi Kristus). Puji Tuhan kami sering melayani ke daerah pedalaman papua, sy juga melayani anak-anak sekolah minggu di Suatu Desa. mohon bantuannya apakah ada materi pelayanan yng dapat dibagikan untuk kami disini juga ? karen terus terang, anak2 disini latar belakang keluarga dan pendidikan berbeda dengan saudara2 yg pulau jawa. dan kami sangat kesulitan materi. terima kasih, Tuhan memberkati ibu…

    1. Shalom, komentar anda adalah salah satu pertanda yang Tuhan berikan pada saya, tepat di minggu ini.
      Tidak semua orang memberikan komentar, dan tidak semua orang komentarnya pas dengan momentum ilahi seperti yang Sdri berikan hari ini.

      Sejak SD saya punya cita -cita yang berubah-ubah, awalnya saya pernah bercita cita menjadi Pragawati, Pramugari ( saat SD) lalu pada saat SMP pernah ingin menjadi psikolog, karna saya ingin jika saya dewasa nanti, saya bisa menolong anak-anak yang seusia saya kala itu (SMP) agar mereka tidak galau seperti saya ( saat itu memang saya pernah galau karna tidak bisa curhat sama mama saya- dalam pemikiran saya kala itu penyebabnya adalah karna saya dan mama jarak usia terlalu jauh- karna mama nikahnya agak terlambat usia- apalagi sama papa- karna papa pelayanan di luar kota dan kurang komunikasi dengan anak-anaknya.

      Setamat SMA saya kuliah musik gereja, dan semenjak menikah saya diajak Tuhan lebih vokus di pelayanan anak (walau sudah mengajar sekolah minggu sejak SMP). Baru pada minggu ini saya memutuskan untuk melayani PRA REMAJA (usia kelas 6 SD sampai SMP kelas 3) di sebuah gereja GBI Philadelphia, karna saya mengingat bahwasannya kerinduan saya sejak SMP dahulu digenapi Tuhan pada masa sekarang ini dengan bersentuhan dengan pelayanan anak anak SMP.

      Beberapa bulan terakhir banyak yang menanyakan materi untuk anak remaja, dan baru sekarang ketika saya di bawa Tuhan ke pelayanan usia ABG ini, saya terdorong untuk membuat materi ( mengingat ketika saya membuat materi itu memang karna dorongan dari kebutuhan di lapangan pelayanan dan agak kejar tayang- penulis sejenis saya memang harus dipaksa sedikit)

      Saat saya membaca koment anda rupanya seperti peneguhan untuk mulai melangkah ke pelayanan anak ABG ini.

      Tepatnya tiap 2 kamis, akan terbit materi untuk remaja, yaitu mulai 13 pebruari nanti.
      Kalau anda ingin tahu setiap tulisan terbaru, yang akan selalu saya umumkan, mohon jadi anggota group FB yaitu Group Jenius Cara Alkitab

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s