BERMACAM MIMIK MUKA GURU SAAT BERCERITA


Saya sangat bangga dengan jajaran guru sekolah minggu di Pelnap GPDI Kharisma Kalinegoro, Magelang, di mana saya ditempatkan Tuhan untuk mengajar saat ini. Meskipun mungkin anda bertanya -tanya di negri antah berantah manakah Kalinegoro itu…?

Guru-guru di sini sangat potensial sekali meskipun mereka melayani tidak di kota besar, tetapi mereka sungguh-sungguh dan memiliki ketaatan serta dedikasi yang tinggi (setidaknya begitulah komentar dari bapak gembala saya mengenai kinerja mereka)

Tempat di mana Tuhan menempatkan kita melayani , ataukah di kota besar, ataukah di tempat kecil (seperti di Kalinegoro ini, kami berada 11 Km dari pusat kota, dan 5 Km dari tempat kami adalah Borobudur), tidak menjadi alasan untuk kita ‘asal-asalan’ dalam melayani Tuhan, karna Tuhan Yesus sendiri juga melayani di kota dan DI DESA.

Saya tidak pernah mengecilkan arti kehadiran kami sekeluarga di Kalinegoro yang special ini. Di sinilah kami bertumbuh bersama dalam pengenalan akan Tuhan dan dalam pelayanan.

Kami sangat bangga dipertemukan Tuhan dengan rekan-rekan guru yang sangat luar biasa ( dan rekan pelayanan di bidang lainnya di gereja ini), dan yang menjadi ucapan syukur saya pada Tuhan adalah pemakaian Tuhan atas guru-guru SM di Kalinegoro ini bisa jadi berkat lewat pelayanan JCA, bagi banyak pelayanan lain.

Baik, segera kita saksikan ….beberapa mimik muka yang dapat jadi ide saat kita bercerita nantinya.

MATERI PELATIHAN MIMIK MUKA telah di gelar di kota PALU, tanggal 28 November 2013, semua materi dapat anda unduh di sini:

PELATIHAN MIMIK MUKA

Puji Tuhan !!

Tinggalkan komentar