BUKU BIOGRAPHY ANAK SAYA – VICIEL – YANG MENINGGAL 4 AGT 2011 DIUSIA 4,5 BULAN


Tulisan ini terkait dengan kesaksian hidup anak kami Viciel, yang sudah meninggal, dan kisahnya dapat dibaca di buku ini:

Promo TVC

Puji Tuhan, buku The Victorious Girl telah terbit !!

MAMA CIUM VICIEL AJI (ANAK JENIUS INDONESIA)
MAMA CIUM VICIEL AJI (ANAK JENIUS INDONESIA)

 

Buku kisah The Victorious Girl dapat anda pesan di El Nissi Education Media, hubungi Boaz; 08122690078

Atau buka  Tokopedia;

https://www.tokopedia.com/enem

https://www.tokopedia.com/enem/the-victorious-girl

zwani.com myspace graphic comments

6 pemikiran pada “BUKU BIOGRAPHY ANAK SAYA – VICIEL – YANG MENINGGAL 4 AGT 2011 DIUSIA 4,5 BULAN

  1. chang

    Ada banyak hal yg datang dalam kehidupan kita yg kita tidak mengerti. namun satu hal yg pasti bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.
    Sabar dan kuatkan hatimu, Tuhan mau nyatakan kuasa-Nya.

  2. Othe sindara

    Awalnya, saya fikir bahwa buku ini hanya memiliki rema yang sangat minim yang berkaitan dengan anak yang masih sangat kecil. Setelah membaca lebih lagi, ternyata pemikiran saya sangat salah. melalui si kecil ini, saya banyak belajar apa maksud Tuhan di balik kehidupan saya. Saya sangat berharap, keluarga Kristen khususnya untuk membaca buku ini. Buku ini mengajarkan Ibu, Ayah, dan anak dalam menjalankan perannya masing-masing dengan baik sesuai mau Tuhan. terus terang, saya yg masih terbilang muda, sudah menjadikan isi buku ini sebagai bekal untuk membentuk keluarga saya yang Tuhan akan tetapkan nanti, dan itu masih menjadi rahasia Tuhan yang sangat indah tentunya. Saya juga sangat bangga dengan Ibu Grace, dia selalu bersyukur dengan segala sesuatunya, Saya sangat terpana dengan renungannya yang mengatakan “sudahkah kita berterimakasih dengan wali kelas anak kita walau ternyata anak kita tidak naik kelas?” Terkadangan kita hanya mau berterimakasih kepada orang lain bahkan kepada Tuhan hanya karena apa yang kita harapkan itulah yang terjadi. Saya melihat sukacita dalam setiap harinya dalam kelurga Ibu Grace. Ibu Grace tidak segan menyapa saya dengan wajahnya yang berseri-seri, Suaminya juga demikian, Mhelody juga saya sangat bangga saat melayani di sekolah minggu dan melihat anak ini sangat menikmati Ibadah, Dito yang adalah pemimpin rohani saya yang tidak pernah mengatakan “meh” saat saya terkadang terlihat mengesalkan, di usiannya yang lebih mudah setahun dari saya, saya tetap menghargainya karena dia sangat memahami posisinya, saya sangat mengagumi keluarga mereka dan saya sangat senang dapat membaca buku biografi viciel, karena saya merasa terhanyut dalam kejadian yang terjadi saat itu. Maaf kalau terlalu panjang, Terimakasih. Tuhan Yesus memberkati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s